PERSAHABATAN ADALAH YANG UTAMA

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Twitter

indonesia English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

PENCURI BODOH.....

Posted by ARMAN PAIMA - -

Kisah ini benar2 nyata....

Langsung saja gue ceritain...Pada waktu itu ada 4 orang pemuda yang pulang dari salah satu acara pengantin di daerah teman sepupu gue.

Gue ilustrasikan saja siapa2 ke 4 pemuda tersebut...

Pemuda pertama : tinggi badan 150 cm , berat badan 70 , ( gemuk ) saya kasi inisial Si A
Pemuda Kedua  :  tinggi badan 160 cm , berat badan 50 , ( kurus ) ,ciri2 badan banyak tatto nya saya kasi inisial Si B ( boss )
Pemuda Ketiga : tinggi badan 163 cm , berat badan 55 , ( sedang ) saya kasi inisial Si C
Pemuda ke empat : tinggi badan 165 cm , berat badan 60 , ( sedang ), lugu dan muka tak berdosa saya kasi inisial Si D

Sekitar pukul 02.00 wib dini hari mereka pulang dari acara pengantin tersebut.Ya pulangnya mereka mabuk sambil teriak2 di lorong dengan mengendarai sepeda motor saat itu Si A boncengan dengan Si B dan Si C boncengan dengan Si D pada saat itu.Entah darimana Si B ( boss ) ini punya ide untuk melakukan pencurian pada saat itu...ya Si A,Si C, dan Si D ikutan aja namanya anak buah.

Mereka melihat salah satu rumah yang bentuknya agak minimalis gitu deh...dan mereka jadikan sebagai target sasaran mereka dalam melakukan pencurian pada saat itu.Si B ( Boss ) mengatur rencana pada saat itu dengan gagahnya membagi posisi yaitu Si B ( Boss ) , Si A dan Si D masuk kedalam rumah dan sedangkan Si C berjaga-jaga di luar rumah untuk melihat situasi apakah aman atau tidak aman pada saat itu.

Dengan taktik yang luar biasa si B ( Boss ) yang berbaadan kurus masuk ke rumah dengan cara mencongkel jendela pada saat itu dan langsung masuk kedalam rumah....setelah masuk kedalam rumah Si B ( Boss ) langsung membuka pintu untuk memasukkan anak buahnya yaitu Si A dan si D...setelah masuk mereka langsung beraksi dan berhasil menggondol barang korban antara lain :

1 ( satu ) unit Handphone BB Bold


1 ( satu ) unit HandPhome N 73.

1 ( satu ) buah dompet yang berisi uang senilai Rp 600 ribu , KTP, SIM ,Kartu Kredit, dll


( kayaknya pencuri nggak mau mengambil barang yang berat ,mungkin mereka berfikir jika bawa barang yang berat bisa ketahuan nich.)

Dengan hati yang bergembira mereka langsung menancap motor yang mereka kendarai namun sekarang berlainan posisi....yaitu Si A , Si B dan Si C berbonceng 3 waktu itu karena kaayaknya rumah mereka searah dan sedangkan Di D mengendarai motornya sendiri pulang kerumahnya.

Pada saat di perjalanan salah satu POLANTAS melihat mereka.....Dalam hati nian POLANTAS mungkin berkata " Wah...ada pelanggaran tuh...bonceng tiga , tidak pake helm "

Maka saat itu POLANTAS yang bertugas pada malam itu mengejar mereka dan berhasil mendapatkannya...

Pada saat itu POLANTAS berkata " Selamat malam pak.....bisa saya lihat SIM dan STNKnya "
Ketiga pemuda tersebut yaitu Si A , Si B dan Si C  yang mengendarai motor pada saat itu yang semula mabuk berat langsung berhenti mabuknya gara2 melihat ada polisi yang memberhentikan mereka.
Si A sebagai pengendara mengatakan " Anu pak....anu....SIM dan STNKnya ada dirumah ketinggalan "
Lalu POLANTAS berkata lagi " Bapak tau bapak itu melanggar, kelebihan beban muat dan tidak memakai helm pelindung serta tidak membawa SIM dan STNK.Sebaiknya motor yang bapak kendarai saya taruh dulu dan bapak pulang ambil STNK dan SIM di rumah "

dengan ketakutan ketiga pemuda tersebut SI A , Si B dan Si C saling berpandangan...Lalu Si B ( Boss) mengeluarkan dompet yang mereka curi tadi dirumah sasaran mereka dan mengambil uang 50 ribu dan memberikan kepada POLANTAS tersebut " Ini pak...terima saja yang penting kami tidak di tilang ".Lalu POLANTAS berkata " Wah...kamu mau nyogok saya ya..." Si B ( Boss ) menjawab " tidak pak...saya ihklas ".Lalu polantas tersebut mengambil uang pecahan 50 ribuan tersebut karena ada yang mengganjal kayaknya dari uang tersebut.Dengan tehnik 3D ( dilihat , di raba , dan ditrawang ) polisi melihat ada tertulis di uang tersebut yaitu [ PALSU ]


ternyata dari awal orang yang mempunyai dompet yang mereka curi tersebut menyimpan 2 lembar uang palsu untuk di koleksi...hahahaha..

saya lanjutkan ceritanya ya...

Dengan curiga POLANTAS tersebut langsung melakukan penggeledahan ke tiga pemuda tersebut.dan mendapatkan kedua Hand Phone yanitu BB Bold dan N 73 di saku si B (Boss)
POLANTAS berkata "Hape siapa ni...??? " Si B menjawab " Hapenya temanku pak..." .Lalu melihat BB Bold tersebut tidak aktif POLANTAS tersebut langsung mengaktifkannya.

Namun tidak disangka pemilik HandPhone BB Bold ini menelpon pada saat itu . POLANTAS yang memegang handphone BB Bold pada saat itu langsung mengangkatnya dan berkata " Halo...." dengan garang pemilik haandphone langsung berkata " Kurang ajar kembalikan handPhoneku...." Karena kaget di katakan kurang ajar POLANTAS langsung menjawab " Siapa ini... "
pemilik BB Bold langsung menjawab " saya yang punya HandPhone , kembalikan Hapeku kurang ajar..."

POLANTAS langsung bertanya ke pada si B ( Boss ) "siapa hape ini....." Si B menjawab " Hapenya temanku pak..."

Lalu POLANTAS kembali berbicara kepada pemilik handphone " Saya POLISI , kau temannya si B " lalu pemilik Hape dengan sadar berkata " Hape yang bapak pegang sekarang adalah Hape saya yang di curi td malam bersama Hape N73 dan dompet saya pak... "

Dengan Heran POLANTAS tersebut langsung mengambil dompet yang Si B ( boss ) pegang dan melihat KTP serta mencocokkan identitas si pemilik handPhone....dan akhirnya ketiga pemuda tersebut di gelangdang di kantor polisi saat itu,dengan kasus Pencurian sedangkan Pemuda Si D 30 menit setelahnya datang menyerahkan diri karena takut akan di kejar oleh POLISI akibat kasus pencurian yang di perbuat...bersama ke 3 rekannya..

Inilah kisah nyata...jika ingin jadi pencuri sekolah dulu biar bisa membedakan mana yang asli dan mana yang palsu.......Gara2 mau nyogok polisi dengan uang palsu pengennya bebas akhirnya benjol.....kwakwakwkakwa.

16 Responses so far.

  1. Anonymous says:

    Mengamankan yang pertamaxx dulu..

  2. Anonymous says:

    Hehehe, siiip..
    Nice post sobat..

  3. Mizan says:

    wew... emang mencuri ada skolahny jg??? kacau dah klo gitu ^^

  4. Adi says:

    Hahayyy...gpp, nmanya jg lg mabok...
    Nice Post Sob...

  5. @ Amru : benar juga tuh bro....di amankan dulu....tp itu barang hasil curiannya udah mau di amankan hanya duluan di dapat ama POLANTAS...hahahahaha...

    @ MIZAN : Nggak tau ya bro.....Pencuri itu ada sekolahnya namanya SKP ( sekolah keahlian pencuri ) kwakwkakwakkwa....

    @ ADI : Makanya jangan mabok klo mau mencuri bisa berabe kayak yang diatas...hahahaha

  6. This comment has been removed by the author.
  7. wah...kayaknya pengalaman pribadi neh...jangan-jangan...wkwkwkwkwkwk
    makanya sam kl mo nyolong HP diatiin dulu, biar yg punya gak nilpun...lho gw koq jd ngajarin kriminal...ampun pemerintaaaaaaaaaaaaaah

  8. hahahahaha.mantap kisahnya, mungkin memang takdirnya untuk ke tangkap.kwkwkwkwkwkk

  9. @ mas BAYU : jangan2 kenapa mas....itu hp udah di matiin mas bayu cuma POLANTAS nya yang hidupin kembali....jadi ketahuan....

    @ Daerah Tanah Gambut : banyak yang bisa jadi takdir bro....mgkin salah satunya seperti di atas itu.

  10. sip sobat mantap ceritanya, salam kenal

  11. @ bisnis on line : ok bro.....salam kenal selamanya.

  12. sam...code banner dah gw pasang...tolong dicek bener gak...mohon bimbingannya...
    sorry gw bikin banner sendiri...sebenernya bikinan elu bagus buanget tp gw pingin bikin sendiri...biar lebih pinter gituloh...sorry...maaf...nyuwunsewu...

  13. ceritanya lumayan menghibur saya di pagi ini..nice post

  14. wkwkwkwkwk... bener tu pencuri harsnya sekolah dulu mengenal mana uang asli dan palsu. keren..keren... postingannya

  15. @ Bayu Lebond : Nggak apa2 bro....barnernya lebih bagus kok....muantap.......pas dengan karakter blog BayuLebond.....

    @ Anak Nelaya : Makasih Bro....tumggu cerita selanjutnya.....

    @ Tempat Belajar Blogger : Makasih Bro.....

    @ Astaga.com : Bener tuh bro pencuri harus di sekolahin dulu biar tau mana uang asli dan maa uang palsu...kwakkwkkakakkwaka.

Leave a Reply

BARNER MY FRIENDS