PERSAHABATAN ADALAH YANG UTAMA

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Twitter

indonesia English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

DAPAT AWARD SUATU AMANAH

Posted by ARMAN PAIMA - -







Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatu....


Puji syukur atas rahmat dan hidayahnya yang di berikan ALLAH SWT kepada saya karena saya telah diberikan kesehatan dan umur yang panjang sampai saat ini untuk bergabung bersama teman2 sejiwa, sehati, dan segalanya.


Tak lupa saya pun berterima kasih kepada seluruh sahabat blogger yang semakin hari semakin mendukung dan mensuport saya sehingga saya masih bisa bertahan di blogger ini, karena terus terang saja saya katakan bahwa untuk mengunjungi dan menjaga persahabatan antar blogger dapat menyita pekerjaan saya,namun satu hal yang pasti bahwa dengan adanya kalian saya betah dan mampu untuk bertahan di blogger.


Terima kasih kepada Adik Dhana Arsega , Halocoy dan Friends Vanmovic yang telah mempercayakan saya untuk menerima AWARD yang diatas....


Award tersebut bukan suatu pujian atau bukan untuk mendapat pujian tetapi bagi saya merupakan suatu amanah atau kewajiban yang besar yang harus  saya pertahankan agar saya masih bisa berbuat yang lebih bagus dari sebelumnya.


Dan tak lupa saya sampaikan kepada seluruh rekan BLOGGER agar jalin persahabatan , persaudaraan , jangan saling mencerca ,menghina namun satu hal yang pasti kritik  diharapkan untuk membangun bukan untuk menjatuhkan.

Saya minta maaf apabila selama ini ada kesalahan di dalam saya menulis posting atau pesan karena hal itu bukan suatu unsur kesengajaan yang saya lakukan.


Satu pesan saya Jalin Persahabatan karena

"PERSAHABATAN MERUPAKAN YANG UTAMA"

Salam Blogger....

Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatu..

3 Responses so far.

  1. Adi says:

    Alhamdulillah y Sob...Slamet y...

Leave a Reply

BARNER MY FRIENDS